Mesem, Merto Semarang Kumpul Lagi

0
275
Mesem, Merto Semarang (Paul Iman S)

40-an eks seminaris alumni Seminari Mertoyudan yang berada di wilayah sekitar Kota Semarang untuk ketiga kalinya mengadakan pertemuan di Wisma Theresia, Bandungan, Kabupaten Semarang. “Yang pertama masih dengan nama Yayasan Gembala Utama di Unika Soegiyapranata, lalu kedua di Desa Bongkol, Ambarawa,”ujar Bramantya.

Sejak Desember 2017 Kepala Wilayah atau yang disebut Lurah untuk Wilayah Semarang (Merto Semarang /Mesem) Chris Widya Utama menggagas acara ini. Beberapa eks seminaris dari generasi CP tahun 1963 sampai angkatan tahun 2013 meramaikan acara.

Bram menyebutkan, kegiatan ini jadi wahana sharing pengalaman hidup di seminari, pengalaman melayani masing-masing di zaman sekarang dan pengenalan tentang BKSY (Berkhat Santo Yusuf). Rencananya, kegiatan kumpul-kumpul ini bakal dirutinkan tiga bulan sekali, kata Bram.

Banyak hal yang bakal dibicarakan. Mulai dari politik, ekonomi dan kondisi kekinian yang sedang terjadi. Bulan Februari setidaknya sudah ada yang mendaftar untuk pertemuan lanjutan di Wisma Nazareth, Paroki Karangpanas Semarang.

Foto-foto : Paul Iamn, Dwiantoro, dll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here