Barnabas Oktavianus Okinawa Pemilik Rumah Makan Pejabat

0
491
Barnabas Oktavianus Okinawa

Angkatan 1995-1999, HP 08116347459. Kuliah S1 FISIPOL ATMA JAYA. Kerja 8 tahun merantau ke Medan, Sumatera Utara sebagai Marketing alat fitness di dua distributor alat fitness yaitu FITPLUS dan POWERLIFE. 2018 balik lagi ke Yogya untuk merintis usaha rumah makan khas masakan batak dengan nama RUMAH MAKAN PEJABAT alias Peranakan Jawa Batak sembari tetap jualan alat fitness untuk area Yogya, Solo dan Jateng.

BISNIS / USAHA :
A. RUMAH MAKAN PEJABAT
Menu : B2 Panggang (manis/gurih), Sop B2, Ikan Mas Arsik, Saksang B2 , Sayur Ubi Tumbuk, B2 Balado, B2 Kecap. Menu malam ada tambahan nasi goreng B2 dan bandrek.

Alamat : Jalan Kaliurang km 6,3, Gang Sebatik No.11, Sleman, Yogyakarta. Bisa masuk dari Jalan Kalimantan atau Jalan Sulawesi.

B. MARKETING ALAT FITNESS
Khusus komersial untuk wilayah Jateng, Yogyakarta, dan Solo. Dipercaya oleh 2 Distributor alat fitness yaitu FITPLUS (CYBEX, MATRIX, dll) dan POWERLIFE ( IDACHI) yang berpusat di Jakarta. Alat-alat fitness khusus bagi yang membuka gym, atau fasilitas untuk perkantoran, hotel, apartemen, rumah sakit, dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here