AAJI Sumbang 17 Laptop untuk Seminari Mertoyudan

1
180

Sebanyak 17 set laptop bermerk HP diserahkan Asosiasi Alumni Jesuit Indonesia (AAJI) kepada Seminari Menengah Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan bantuan berupa sumbangan laptop Hewlett Packard sebanyak 17 set yang telah kami terima dan semuanya dengan kapasitas mumpuni dan kualtias yang amat baik,”ujar Kepala SMA Seminari Mertoyudan Romo J Mario Plea Lagaor SJ, (4/5/2020).

AAJI bersama rekan-rekan dari PAKKJ, Ikami dan donatur-donatur yang digalang saat JABS (Jesuit Alumni Business Society) berhasil mengumpulkan dana untuk mendukung pendidikan di Seminari Mertoyudan.

“Diterima dengan baik oleh Romo Rektor dan Romo Mario,”ujar Ketua AAJI Adrianus Roy.

Romo Mario menyebutkan, laptop yang disumbangkan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan para guru dalam memberi pembelajaran bagi siswa-siswa di SMA Seminari Mertoyudan.

“Bantuan ini kami rasakan sebagai dukungan terhadap formasi para calon imam yang kami dampingi. Atas segala perhatian serta bantuan yang diberikan kami ucapkan terima kasih. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat dan rahmat kepada Bapak/Ibu dan Saudara,”ujar Romo Maria.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here