Saksikan Konser Online Natal 2020 Seminari Mertoyudan

0
195

Demi memeriahkan Perayaan Natal di akhir tahun 2020 ini, Seminari Menengah Santo Petrus Kanisius Mertoyudan mengadakan konser online tepat pada Hari Natal, 25/12/2020.

Acara ini melibatkan sebagian besar anak-anak kelas tiga atau yang biasa disebut kelas Medan Utama (MU) di bawah bimbingan Romo Pamong Paulus Prabowo SJ.

“Ini sebagai upaya kami untuk menghibur masyarakat, bagian dari pendidikan seminaris sekaligus juga promosi Seminari,”ungkap Rm Paulus Prabowo SJ.

Konser online yang disebut Korona 2020 atau Konser Online Natal 2020 ini bakal ditayangkan dan bisa disaksikan di Kanal Youtube Seminari Mertoyudan. Dimulai dengan sapaan dari Uskup Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko, konser ini bakal dimulai pukul 9.45 WIB dan selesai pada 11.20 WIB.

Setidaknya ada 9 lagu yang akan ditampilkan mulai dari Tembang Macapat Natal dan Santi Ratri yang ditampilkan di pembukaan acara, menyusul lagu-lagu natal pada umumnya yang akrab kita dengar setiap kali perayaan natal.

O Come O Come Immanuel (Instrumen Natal), dilanjut paduan suara dengan lagu berjudul Silent Night, Keroncong dengan lagu White Christmas, orkestra dan paduan suara dengan lagu Adeste Fideles.

Dilanjutkan lagu Hark the Herald Angels Sing, Joy to the World, Hari Mari Berhimpun (medley Selamat Hari Natal), dan terakhir paduan suara dan orkestra dengan lagu Gloria in Excelsis Deo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here